Laka Tunggal Sodong, Satu Korban Akhirnya Tewas

image

Mobil Laka Maut Dibukit Sodong. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Paliyan –  Kecelakaan tunggal yang melibatkan satu mobil Toyota Avanza warna hitam dengan Nopol AB 1771 R yang di kemudikan oleh Suparjo warga Banjaran, Karangasem, Paliyan terjadi di Jl. Paliyan – Panggang  tepatnya  hutan  Sodong, Desa Karangasem, Kecamatan  Paliyan, Minggu (20/08/2017) akhirnya merenggut nyawa satu penumpangnya.

Diketahui sebelumnya bahwa kecelakaan bermula saat mobil yang membawa 6 penumpang tersebut melaju dari arah Trowono, Paliyan, sesampainya di turunan hutan Sodong tiba-tiba mobil hilang kendali dan akhirnya masuk jalur kanan dan terbalik

Kapolsek Paliyan, AKP Catur Widodo menyampaikan bahwa korban meninggal dunia atas nama Suyono.

“Korban meninggal dunia diduga karena terbentur benda keras saat  mobil oleng dan terbalik,” jelasnya kepada Gunungkidulpost.com.

Korban sempat di bawa ke Rumah Sakit, namun karena mengalami luka dalam akibat benturan yang terlalu keras sehingga menyebabkan nyawa korban tidak dapat terselamatkan.

“Suyono merupakan salah satu perangkat di Desa Karangasem, dia menjabat sebagai KAUR Perencanaan,” tambah Kapolsek Paliyan.

Sementara korban yang lain masih menjalani perawatan di Rumah Sakit. Menurut dia, jenazah Suyono segera di bawa pulang ke rumah duka untuk dikebumikan. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post