Lebih Dari Dua Pekan, Polres Gunungkidul Belum Tetapkan Tersangka

848 views

Ringsek mobil sport milik perwira polisi. (Foto: Maya)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Polres Kabupaten Gunungkidul masih melakukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan maut yang menimpa anggota polisi Ipda Aldofian Paka (23) yang terjadi di jalan Jogja – Wonosari.Beberapa Minggu lalu. Polisi sendiri sampai saat ini belum menetapkan tersangka terkait kecelakaan yang merenggut nyawa Lyedea prasetyo tersebut.

Kapolres Kabupaten Gunungkidul AKBP Nugrah Tri Hadi mengatakan, proses penyidikan kecelakaan maut yang terjadi di Desa Putat, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul tersebut masih dalam tahap penyidikan oleh pihak kepolisian.”Kita masih melakukan penyelidikan mengenai kecelakaan tersebut,” katanya kepada Gunungkidulpost.com.

Nugrah Tri Hadi menjelaskan, meski keluarga Lyedea Prasetyo sudah menyatakan damai, namun pihaknya mengaku tidak akan menghentikan proses penyidikan yang ada.”Penyidikan akan kami lanjutkan,” terangnya.

Nugrah Tri Hadi menerangkan, Aldofian Paka saat ini sedang menjalani penyidikan baik berupa perkara pidan dan masalah disiplin.”Kedua proses tersebut saat ini terus berjalan,” ungkapnya.

Sangsi disiplin sendiri menurut Nugrah Tri Hadi bisa berdampak pada hukuman kurungan penjara, penundaan kenaikan jabatan maupun mutasi jabatan yang ada.”Sejauh ini kita belum menetapkan adanya tersangka,” tutupnya.(Maya)

Related Post