Lepas Pengawasan, Bocah 2,5 Tahun Ditemukan Tewas Mengapung

218 views

Gunungkidulpost.com – Karangmojo – Wahyu Nur Hidayat, balita berusia 2,5 tahun, warga Dusun Grogol 1, Rt/Rw. 06/01, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo meninggal dunia setelah kecebur di kubangan air yang berada di ladang, Sabtu (27/01).

Kapolsek Karangmojo, Kompol Iriyanto menceritakan, peristiwa tersebut berawal ketika Sumardi 48, ayah korban berangkat ke ladang untuk membuat saluran air. Setelah selesai, Sumardi kembali kerumah. 

“Saat itu korban masih berada dirumah bersama ibunya,” jelasnya.  

Kompol Iriyanto melanjutkan, sesampainya dirumah, kira kira 20 menit, Sumardi sudah tidak mendengar suara korban. Sumardi mengira, korban ikut kakaknya membakar jagung dibelakang rumah. Namun setelah dicari-cari, korban ditemukan oleh Ibunya sudah dalam keadaan mengapung di kubangan air yang berdiameter kurang lebih 2 meter dengan kedalaman air kurang lebih 80 cm. 

“Kubangan air berada di sebelah timur ladang,” tambahnya. 

Korban yang lemas langsung di angkat dan langsung dibawa ke RSUD Wonosari. Namun sayang,  setelah dilakukan pemeriksaan korban dinyatakan meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa pulang untuk dimakamkan di pemakaman umum Dusun Grogol 1. (Santi)

Related Post