Libatkan Anak Yatim, Pisah Sambut Kapolsek Nglipar Warnai Keharuan

40 views

Gunungkidulpost.com – Nglipar – Suasana penuh kekeluargaan tergambar dalam acara pisah sambut Kapolsek Nglipar dari Kapolsek lama AKP Kasiwon kepada Kapolsek baru AKP Suamarya, Senin, (10/9/2018).

AKP Kasiwon selanjutnya akan mengemban tugas sebagai Kapolsek Ngawen, sementara posisinya di Polsek Nglipar akan digantikan AKP Sumarya yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Semanu.

Pada kesempatan kali ini, AKP Kasiwon mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf selama kurang lebih 3 tahun menjabat sebagai Kapolsek Nglipar kurang berkenan dalam melaksanakan tugas tugasnya untuk masyarakat Nglipar.

“Saya yakin kedepan tugas saya nanti akan diteruskan dengan baik oleh Kapolsek yang baru,” katanya.

Sementara Kapolsek yang baru AKP Sumarya mengatakan bahwa masih perlu belajar dari Kapolsek lama untuk bisa melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai Kapolsek Nglipar.

“Saya minta doa restu dari semua pihak dan kerjasamanya baik dari instansi terkait, tokoh agama maupun tokoh masyarakat,” ucapnya.

AKP Sumarya mengatakan, pisah sambut tersebut sebagai awal dirinya dan keluarganya dapat diterima sebagai warga masyarakat Nglipar. Ia berharap kedepan bisa memberikan sumbangsih dan saran serta pemikiran untuk Kecamatan Nglipar.

Dalam acara pisah sambut tersebut, AKP Kasiwon memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang ada di Kecamatan Nglipar sebagai salam perpisahan. Hadir juga dalam acara tersebut Forkompimcam Nglipar dan para tokoh masyarakat Nglipar. (Santi)

Related Post