Liburan, Barack Obama Kunjungi Puncak Becici

image

Foto: istimewa

Gunungkidulpost.com -Bantul- Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama bersama anggota keluarganya mengunjungi puncak Becici, Dlingo, Bantul pada Kamis, (29/6/2017).

Kedatangan Obama membuat kesan menarik bagi para wisatawan yang lain yang kebetulan berada di lokasi yang sama. Dengan mengenakan pakaian santai, kaos berwarna biru dan celana panjang warna putih Obama mengunjungi puncak Becici dengan menggunakan mobil Land Cruiser hitam dengan Nopol CD – 1269.

Arista wisatawan asal Pleret, Bantul mengaku sangat senang bisa bertemu langsung dengan Obama meski cuma sebentar melihat saat obama melintas.

“Tadi saya cuma sekilas melihat saat Obama melintas, saya coba foto dan melambaikan tangan, beliau membalasnya dengan lambaian tangan,” jelas Arista.

Senada dengan Arista, Boni wisatawan asal Gunungkidul mengaku senang tanpa sengaja dapat bertemu Obama.

“Saya malah tidak tau kalau Obama hari ini akan berkunjung ke Becici, ini benar- benar kebetulan dan saya sangat bangga dan senang,” tutur Boni penuh semangat.

Wisatawan yang berada di puncak Becici sangat antusias menyambut kedatangan Obama. Hanya sekitar 20 menitan Obama berada di Puncak Becici sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan bersama rombongannya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post