Liburan Jadi Petaka, Begini Nasib Gita

image

Gita Saat Mendapatkan Penanganan Oleh Tim Medis. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Tepus – Gita Chaerani Barmawi (36) wisatawan asal Bandung, Jawa Barat terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit lantaran mengalami kecelakaan saat sedang berlibur di Pantai Sadranan, yang berada di Dusun Pulegundes II, Desa Sidoarjo, Kecamatan Tepus pada Rabu, (28/6/2017).

Surisdiyanto, Sekretaris Satlinmas Wil Op II Baron menjelaskan bahwa kejadian sekitar pukul 15.00 Wib.
Korban kebetulan menginap di salah satu penginapan yang ada di Pantai Sadranan.

“Saat itu,korban bermaksud hendak naik tangga penginapan menuju lantai 2, namun korban tiba- tiba terpeleset dan akhirnya terjatuh,” jelasnya kepada Gunungkidulpost.com.

Karena terjatuh dengan posisi kaki tertekuk, hingga korban mengalami kesakitan yang sangat hebat dan akhirnya dilaporkan ke Tim SAR dan petugas PMI Gunungkidul yang sedang berjaga di lokasi pantai.

“Kita langsung melakukan pertolongan terhadap korban, dan segera membawanya ke Rumah Sakit karena dari hasil pemeriksaan diduga korban mengalami patah tulang pada pergelangan kaki kirinya,” paparnya.

Di duga korban kelelahan, sehingga kurang fokus dalam berjalan. Diharapkanpara wisatawan yang lain, untuk selalu berhati- hati dan menjaga kesehatan. Hal ini dilakukan semata- mata agar tidak terjadi apa- apa dan liburan menjadi lebih menyenangkan. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post