Licin Sekali, Diduga Pencuri Ini Gunakan Ilmu Hitam Saat Beraksi

998 views

Ilustrasi/net

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Komplotan pencuri semakin membuat resah warga Desa Bejiharjo, Karangmojo. Karena pencuri itu sempat kepergok warga tetapi berhasil menghipnotis warga sehingga dengan mudah pelaku melarikan diri. Diduga maling itu menggunakan ilmu hitam saat beraksi.

Salah satu warga desa Bejiharjo kecamatan karangmojo, Rendi mengatakan, aksi yang dilakukan oleh pencuri dalam waktu sepekan ini,  pernah kepergok oleh warga. Saat itu salah satu tetanga terdekatnya pernah melihat pencuri tersebut sedang menyatroni rumah. Namun ketika hendak meneriaki maling seakan tidak bisa.

“Tetangga saya seperti dihipnotis oleh pencuri itu, mau teriak tidak bisa. Tetapi setelah pencuri itu pergi baru bisa bicara kalau ada pencurian,” katanya, Jumat (21/10/2016).

Menurut Rendi, pencuri itu beraksi lebih dari satu orang. Bahkan warga ada yang mengetahui si pencuri berjenis kelamin perempuan. Modus yang dilakukan pencuri dalam sepakan ini kebanyakan rumah yang ditinggal penghuninya, karena dalam keadaan kosong pencuri tersebut dengan mudah beraksi.

“Mayoritas pelaku beraksi pada rumah yang keadaannya sepi atau ditinggal pemiliknya. Diduga pencuri itu sebelum beraksi sudah mengetahui lokasinya,” ujarnya.

Untuk memperketat keamanan, lanjut Rendi, warga setempat melakukan ronda tiap malam hari. Selain itu, pihak kepolisian dari babinkhamtibmas desa setempat juga ikut membantu.

“Kalau sewaktu-waktu pencuri itu muncul jadi bisa langsung kita tangkap,” pungkasnya.

Untuk diketahui sebelumnya, sejak sepekan, lima dusun di desa Bejiharjo kecamatan Karangmojo di terot oleh kawanan pencuri. Sasaran para pencuri tersebut yakni uang tunai mencapai puluhan juta rupiah. Warga yang resah bersiaga untuk memburu pelaku. (Nena)

pencuriandigunungkidul pencurigunakanilmuhitam

Related Post