Lima Komisioner KPU Resmi Dilantik, Tiga Diantaranya Wajah Baru

36 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunungkidul untuk masa jabatan 2018-2023 telah resmi ditetapkan.

Dari lima komisioner tiga diantaranya merupakan wajah baru.

Tiga Wajah baru sebagai komisioner KPU Gunungkidul adalah Supami, Asih Nuryanti, dan Qomarudin Sementara itu dua komisioner lama adalah Andang Nugroho, Ahmadi Ruslan Hani.

Anggota KPU DIY, M Zaenuri Ikhsan mengatakan anggota KPU tersebut telah dilantik bersamaan dengan Sleman, Bantul, Kulonprogo, Kota Yogyakarta dan Gunungkidul.

“Dari lima terpilih tiga diantaranya merupakan wajah baru. Yang wajah lama hanya dua orang,” katanya, Kamis (25/10/2018).

Ia berharap anggota KPU yang telah terpilih dapat melaksanakan tugasnya sebaik-baiknya, dan akan mengampu jabatan di KPU hingga 2023.

“Harapan kami semoga dapat mengemban tugas dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Ketua KPU Gunungkidul Andang Nugroho mengungkapkan hal yang sama, menurutnya anggota KPU telah diundang ke Jakarta untuk dilantik.

Saat ditanyakan terkait dengan formasi baru anggota KPU periode 2018-2023 ia mengatakan rapat pleno sudah dilakukan dan sudah ada hasilnya.

“Untuk Struktur KPU sudah keluar semua,” jelasnya. (Maya)

Related Post