Main HP di Jalan Pengendara Terkapar

220 views

Gunungkidulpost.com – Playen – Mungkin ini bisa menjadi peringatan bagi semuanya, agar tidak bermain handphone ketika sedang berkendara.

Gara-gara main handphone, seorang pengendara terjatuh setelah menghindari lubang dijalanan. Jum’at (26/7/2019) malam.

Nasib nahas di alami oleh Natasya Putri (18) warga Banaran V RT 023/005, Desa Banaran, Kecamatan Playen. Ia harus mendapat perawatan di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan tunggal.

Kejadian berawal pada pukul 19.45 WIB, ketika Putri mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol AB 5116 WM melaju dari arah Wonosari menuju Yogyakarta, dengan bermain handphone. Sesampainya di TKP tepatnya di sebelah barat Kantor Desa Bandung, Kecamatan Playen, terdapat jalan yang berlubang.

“Pengendara berusaha menghindari jalan yang berlubang dan mengalami oleng hingga akhirnya jatuh di bahu jalan,” kata Humas Polsek Playen Aiptu Sutaya, Sabtu (27/7/2019) pagi.

Akibat kejadian tersebut, korban yang merupakan pelajar mahasiswa itu mengalami luka pada bagian muka lecet dan memar, lutut kaki kanan lecet.

“Pada saat itu juga kita segera bawa korban ke RS Nurohmah untuk mendapatkan perawatan medis, untuk pelajaran dan himbauan bagi siapa saja janganlah bermain handphone saat berkendara, karena itu sangat membahayakan keselamatan bagi kita sendiri,” pungkas Sutaya. (Heri)

Related Post