Manfaatkan Nonton Bareng, Kodim 0730 Jalin Kedekatan dengan Warga

570 views



Gunungkidulpost.com – Wonosari – Anggota Kodim 0730/Gunungkidul, sorak sorai pada acara Nobar (Nonton Bareng) di balai dusun Purbosari, Wonosari, Rabu (14/12/2016) malam pukul 19.00 s.d. 21.00, pada Laga pertandingan sepak bola babak final Piala AFF Suzuki Cup 2016 antara Indonesia VS Thailand yang berlangsung di stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. 

Kegiatan nobar di balai dusun Purbosari, dikuti para anggota Kodim 0730/Gunungkidul, dan masyarakat sekitar kurang lebih 100 orang. Antusiasme penonton terhadap pertandingan tersebut sangat tinggi, karena Timnas Indonesia saat ini merupakan Tim kebanggaan warga masyarakat yang berhasil menekuk Thailand dengan skor 2-1. 

Heri Susanto anggota Kodim 0730/Gunungkidul, mengatakan pihaknya sangat senang atas kebersamaan dan kedekatan dengan masyarakat. Disamping itu nonton bareng ini diselenggarakan sebagai sarana untuk menjalin silahturrahmi dan kekeluargaan antara sesama anggota Kodim dengan masyarakat. 

“Semoga nobar ini sebagai sarana dalam kedekatan antara anggota kodim dan masyarakat sekitar, berharap tiap tahun akan selalu di adakan nonbar bersama seperti ini,”ungkapnya. (Heri)

Related Post