Material Berceceran Dijalan Bedoyo, Pengendara Dihimbau Waspada

239 views

Gunungkidulpost.com – Ponjong – Kondisi jalan utama Bedoyo – Semanu mengancam pengendara yang melintas.
Pasalnya di tempat tersebut ada sisa- sisa material yang menumpuk dan berserakan di jalanan. Materiil tersebut diketahui merupakan sisa dari proyek pengerjaan talud.

Untuk memperlancar arus lalu lintas dan menekan angka kecelakaan, jajaran Kepolisian Sektor Ponjong melakukan kegiatan membersihkan meterial itu.

Dipimpin Panit Sabhara Iptu Agus Pujana petugas berhasil membersihkan jalan utama.

“Kegiatan Patroli ini telah di temukan ada sisa sisa Material yang menumpuk di jalan Bedoyo, Material berserakan di jalan sehingga dapat mengganggu pemakai jalan,” kata Iptu Agus Pujana kepada Wartawan, Selasa (23/1/2018).

Iptu agus Pujana bersama Anggota Polsek Ponjong Melalakukan pembersihan materiil berupa Pasir. Hal itu dilakukan agar tidak mengganggu kelancaran pengguna jalan raya, yang mana jalur tersebut sangatlah rawan terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Disini merupakan titik rawan kecelakaan sehingga harus benar-benar seteril dari gangguan material,” ungkapnya.

Iptu Agus Pujana mengambahkan, akhir ini sering terjadi laka lantas di jalan tersebut, meskipun kejadian laka lantas dikarenakan faktor kurang hati – hatinya oleh pengguna jalan, namun untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas juga tidak luput dari faktor kondisi jalan maupun faktor yang lain.

“Kondisi jalan dapat memicu kecelakaan sehingga harus sangat perlu adanya Patroli seperti ini,” tutupnya. (Santi)

Related Post