Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengenaskan Di Pantai Parangendog

212 views

Gunungkidulpost.com – Purwosari – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Pantai Parangendog, Dusun Parangrejo, Desa Girijati, Kecamatan Purwosari, Rabu (25/07) siang.

Kapolsek Purwosari AKP Budi Kustanto, melalui Kasi Humas setempat Brigadir Chrismawan Adi Nugroho mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga Mancingan, Kretek, Bantul sekira pukul 11.30 WIB.

“Kondisi mayat saat ditemukan dalam posisi tergeletak di atas batu karang di bibir Pantai Parangendog,” jelasnya.

Lebih lanjut Brigadir Chrismawan menceritakan, mayat ditemukan warga yang kebetulan melintas di Pantai Parangendog. Sampai ditengah perjalanan dia dikejutkan dengan bau menyengat. Saat dicek ternyata bau busuk berasal dari sesosok mayat tanpa busana dengan kondisi sulit dikenali.

“Saat itu juga, saksi segera melaporkan kejadian tersebut ke Pos SAR Parangtritis Bantul. Namun karena lokasi penemuan masuk wilayah Gunungkidul, tim SAR langsung melaporkan ke Polsek Purwosari,”terangnya.

Setelah mendapat laporan, sejumlah petugas Polsek Purwosari mendatangi Pos SAR Bantul dan melakukan pengecekkan awal.

Adapun dari hasil pengecekan sementara oleh pihak Kepolisian, kondisi mayat pada kepala bagian muka sebagian sudah hancur dan sulit dikenali. Seluruh bagian tubuh bengkak dan kulit luar mengelupas. Bagian alat kelamin juga hilang.

“Usai pengecekkan awal, mayat ini akan kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk identifikasi lebih lanjut,” pungkasnya. (Santi)

Related Post