Mbah Mulyono Berakhir Diteras Rumah

313 views

Gunungkidulpost.com – Semin – Mulyono (75) warga Kalialang, RT002/RW002, Desa Kalitekuk, Kecamatan Semin ditemukan tewas tergantung di teras depan rumahnya, Rabu (21/03).

Kapolsek Semin, AKP Sriyadi mengatakan kejadian tersebut diketahui pertama kali sekitar pukul 05.10 WIB, oleh Admini (55) keluarga korban yang hendak sholat Subuh. Saat ia membuka pintu bagian depan, Mulyono sudah meninggal tergantung kaku di teras dengan menggunakan tali tampar plastik warna hijau.

“Tidak lama berita itu langsung dilaporkan warga ke Polisi, kami yang mendapat laporan segera datang kelokasi untuk mengecek keadaan korban bersama tim medis,” jelas Kapolsek.

Diduga, Mulyono nekat mengakhiri hidupnya diduga karena sakit pengeroposan tulang diderita sejak beberapa tahun belakangan ini. Saat ditemukan korban masih menggunakan pakaian lengkap tergantung di blandar setinggi 2 meter.

Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia murni karena gantung diri. (Santi)

Related Post