Menang Harga Mati Bagi PSIM Dilaga Sore Ini

92 views

Gunungkidulpost.com -Yogyakarta – Laga super penting Liga 2 Wilayah Timur PSIM Yogyakarta menghadapi Madura FC, Senin (23/09/19) dipastikan akan berjalan panas. Pasalnya, laskar mataram telah mematok target kemenangan merupakan harga mati.

Pelatih Aji Santoso menginginkan satu hal dalam pertandingan sore nanti.

“Kalau masih ingin masuk babak 8 besar ya harus menang. Karena kemenangan harga manti bagi kami,” kata Aji dalam jumpa pers kepada awak media di Wisma PSIM, Minggu (22/09/19) kemarin.

Apa yang dikatakan pelatih berusia 49 tahun tersebut cukup realistis. Mengingat PSIM menelan kekalahan di tiga laga beruntun dari total empat laga selama putaran kedua.

Imbasnya, posisi tim kebanggaan masyarakat Kota Gudeg itu melorot ke peringkat enam dengan 21 poin. Jika kembali gagal menang, maka perjuangan mereka untuk menembus posisi empat besar semakin berat.

“Saya inginnya bermain bagus dan menang. Namun bagi kami, tiga poin yang utama sehingga mental anak-anak kembali terangkat,” tandasnya.

“Dalam latihan terakhir kondisi pemain sangat siap untuk besok. Saya sudah minta mereka melupakan hasil sebelumnya dan fokus melawan Madura FC,” tambah eks pelatih Persela Lamongan tersebut. (red)

Related Post