Mencekam, Puluhan Orang Geruduk Dealer Motor

639 views
image

Kedua belah pihak saat melakukan mediasi (Foto: Heri)

Gunungkidulpost.com – Wonosari –  Salah satu Dealer yang berada di Jln. Agus Salim, Kranon, Kepek, Wonosari, siang tadi telah didatangi sekelompok orang yang diduga anggota ormas. Kedatangan puluhan orang tersebut hendak mengklarifikasi permasalahan mengenai laporan pengaduan ke polisi yang ditujukan kepada M.

Panit Reskrim Polsek Wonosari, Aiptu Andang Patriasmono, mengatakan, memang benar kemarin ada pengaduan dari pihak dealer. Hal ini hanyalah pengaduan dan bukan laporan polisi atau laporan pidana.

“Yang penting semua bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan ini hanyalah salah paham saja antara kedua belah pihak,” katanya, Kamis (26/10/2017).

Meskipun demikian, ia tidak menampik mengenai adanya salah satu kreditur yang menunggak pembayaran selama 3 bulan. Pihaknya siap memfasilitasi dan menjembatani permasalahan ini agar segera terselesaikan masalah tersebut.

“Silahkan dimusyawarahkan dengan baik jangan ada timbul masalah baru atau kontak fisik, cari solusi terbaik. Nanti kita bantu memediasi permasalahan ini agara bisa segera terselesaikan,”pungkasnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post