Menfaatkan Moment Ramadhan, KPP Pratama Berbagi Berkah Diruas Jalan

image

Menfaatkan Moment Ramadhan, KPP Pratama Gelar Aksi Sahabat 545

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan. Banyak perorangan maupun lembaga yang berlomba-lomba menggunakan moment Ramadhan ini sebagai cara untuk beribadah dan mencari berkah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kantor Pelayanan pajak (KPP) Pratama, Wonosari yang mengisi bulan suci Ramadhan dengan berbagai kegiatan positif seputar bulan Ramadhan. Satu diantaranya adalah Takjil On The Road (TOR) yang dilakukan pada Kamis, (15/6/2017) di jalan umum depan Alun-alun Wonosari.

Rahmad Abidin, Kepala Seksi Ekstensifikasi dan Penyuluhan KPP Pratama menyampaikan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh KPP Pratama ini merupakan satu diantara sekian banyak program yang di lakukan di bulan Ramadhan kali ini.

“Kita terjunkan beberapa karyawan untuk membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di depan Alun-alun Wonosari,” jelasnya kepada Gunungkidulpost.com.

Lebih lanjut Rahmad menyampaikan, bahwa ada 500 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini diharapkan bisa membantu para pengguna jalan yang tidak sempat melaksanakan buka di rumah,” ujarnya.

Dalam waktu yang belum ditentukan, Takjil On The Road rencanannya akan dilakukan lagi di di bulan Ramadhan  ini.

“Yang lebih penting adalah bukan berapa banyak yang dapat kita berikan kepada orang lain, tapi seberapa iklas kita bersedekah, semoga ini dapat menginspirasi yang lain untuk dapat ikut berbagi di bulan suci Ramadhan,” pungkas Rahmad. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post