Menjadi Korban Penganiayaan, Pemuda Ini Melaporkan ke Polisi

image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Wonosari –  Jafedy Joko Afanto (19), warga Kajar II, Karangtengah, Wonosari mendatangi Polsekta Wonosari, Rabu, (23/04/2017). Pemuda ini mengaku menjadi korban penganiayaan T (45), warga Kedung II, Karangtengah yang merupakan orangtua dari mantan pacarnya N (17).

Dihadapan petugas SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsekta Wonosari, Jafedy menceritakan kronologis penganiayaan yang menimpa dirinya.

“Kejadiannya kira-kira sekitar pukul 20.00 WIB di bulak masuk wilayah Kedung II, yang sebelumnya kejadian itu, saya WA-nan dengan N dan kencan hendak ketemuan,” jelasnya.

Setelah itu dengan mengendarai motor korban hendak menemui N, namun yang dijumpai justru T bersama beberapa orang pria dewasa. 

“Saat itu saya mencoba melarikan diri, namun tertangkap dan saya dipukuli oleh lebih kurang 3 orang. Salah satunya T tersebut,” katanya.

Di tengah ladang tersebut Jafedy mengaku dihajar T bersama temannya hingga mengalami sejumlah luka memar dan pusing. Selanjutnya dengan diantarkan keluarganya dia memeriksakan diri ke RS PKU Muhammadiyah Piyaman dan melaporkan kasus ini ke Polsekta Wonosari.

Hingga berita ini dilansir, kasus ini masih dalam proses pendalaman dan penyelidikan aparat Polsekta Wonosari. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post