Meriahnya Pesta Rakyat, Peringati Puncak HUT Bhayangkara

145 views

Gunungkidulpost.com – Semin – Puncak acara HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Gunungkidul menggelar pesta rakyat di Lapangan Desa Bendung, Kecamatan Semin,Rabu,(10/7/2019).

Dalam acara tersebut, berbagai perlombaan digelar untuk memeriahkan acara, diantaranya panjat pinang, balap karung, gigit uang pada buah melon, memasukkan paku dalam botol, makan kerupuk, dan lari kelereng.

Forkopimda dalam kesempatan ini juga turut serta mengikuti lomba gigit koin dan balap karung.

Selain menggelar berbagai perlombaan,Polres Gunungkidul juga mengadakan bazar sembako murah. Berbagai hiburan dan kirab juga digelar untuk memeriahkan acara.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gunungkidul, AKBP Ahmad Fuady SH, SIK, MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya warga kecamatan Semin yang telah ikut antusias memeriahlan HUT Bhayangkara ke – 73.

“Sampai dengan saat ini Polri tetap survive melaksanakan tugasnya sebagaimana diatur dalam undang-undang, yang saat ini memiliki anggota 446.873 personel, tersebar pada 34 Polda,” tuturnya.

Fuady mengatakan, berbagai perbaikan yang dilaksanakan oleh Polri selama 3 tahun terakhir melalui program Promoter, dititik beratkan pada 3 kebijakan utama, yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur, dan manajemen media. (Santi)

Related Post