Minim Saksi, Warsono Masih Misterius

714 views

image

Gunungkidulpost.com – Girisubo – Hingga sampai saat ini belum ada titik terang hilangnya Warsono pemancing di Pantai Wediombo, Desa Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo. Minimnya saksi mata menjadi kendala utama dalam proses pencarian.

Kapolsek Girisubo, AKP Mustaqim mengatakan, pencarian Warsono Yudarta (39) warga Dusun RT 48/11 Keparakan Kidul, Keluarahan Keparakan, Kecamatan Mergangsan, Yogyakarta yang diduga hilang saat memancing tersebut belum juga membuahkan hasil sampai saat ini.

“Sampai saat ini kami masih kebingungan karena minimnya sekali saksi yang berada pada saat kejadian,” katanya, Jum’at (28/4/2017).

Pihaknya masih belum mendapatkan petunjuk yang jelas terkait dengan keberadaan terakhir Warsono. Sehingga belum diketahui secara pasti apakah lelaki 39 tahun itu memang hilang saat memancing atau karena perihal lain.

Salah satu petunjuk yang didapatkan adalah penemuan Coolbox wadah umpan ikan yang biasa digunakan pemancing, yang diduga milik Warsono. Wadah pakan ikan itu ditemukan oleh nelayan pada, Senin (24/4/2017) lalu di sekitar perairan Pantai Wediombo.

Sampai saat ini, proses pencarian melibatkan Tim Search And Rescue (SAR) Pantai Wediombo dibantu Basarnas DIY.”Semoga dalam waktu dekat ini pencarian dapat membuahkan hasil,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Warsono datang mengendarai sepeda motor Vario bernopol AB 6815 TF ke Pantai Wediombo di Desa jepitu, Kecamatan Girisubo untuk memancing pada Sabtu (18/4/2017) lalu. Merasa curiga motor yang terparkir beberapa hari tak kunjung diambil, petugas parkir lantaran melaporkan kepada Tim SAR dan sepeda motor sementara diamankan di Polsek Girisubo. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post