Minim Turnamen, Puma Baleharjo Ukir Prestasi Di Jawa Tengah

image

(Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Tak mau dibilang vakum, Persatuan Sepakbola Puma Baleharjo Kecamatan Wonosari mengikuti turnamen antar kampung yang digelar di Lapangan Watukelir, Kecamatan Weru, Sukoharjo.

Puma salah satu tim raksasa di  Gunungkidul akan membuktikan kualitas para pemainnya untuk beradu diluar daerah. Hal itu dilakukan lantaran minimnya kompetisi dan event sepokbola yang ada di Gunungkidul.

Setelah mengalahkan Perseta Tawang dengan skor 1-0 pada Selasa (12/9/2017) lalu, akhirnya Puma Baleharjo berhasil masuk ke semi final yang akan menjamu tim tuan rumah Jatayu Watukelir pada Jumat (15/9/2017) sore ini.

“Dalam laga semifinal sore ini, kami sudah siapkan komposisi pemain terbaik untuk membawa pulang kemenangan. Dan event ini sekaligus untuk melatih anak-anak mengasah prestasi lantaran di Gunungkidul miskin turnamen dan kompetisi,” ujar salah satu Offisial Puma Baleharjo, Ade Hermawan kepada Gunungkidulpost.com.

Dia menuturkan, demi mendongkrak semangat para pamian managemen Puma telah mencarikan turnamen sepak bola hingga ke berbagai daerah. Jika hanya mengandalkan kompetisi dan turnamen yang ada di Gunungkidul tidak akan meningkat.

“Kami berusaha untuk terus mencarikan lawan tanding hingga mengikuti turnamen supaya pemain kami tidak menurun untup mengukir prestasi,” bebernya.

Menurut Ade, semifinal turnamen Jatingarang Cup 2017 ini akan digunakan untuk mencoba kekuatan tim sehingga stok para pemain yang ada akan terus dimanfaatkan guna meningkatkan perestasi untuk tim nya.

“Target kami laga sore nanti bisa mencuri poin penuh. Sehingga mampu maju ke babak final,” ungkapnya.

Pihakanya menambahkan, laga sore nanti tim Puma Baleharja akan mengandalkan beberapa pemainnya seperti, Sahid, Sadina, Bagus, dan Andri yang diproyeksikan sebagai penggempur pertahanan lawan. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post