Mobil Ditarik, Begini Sikap Dewan

image

(Foto: Doc Gunungkidulpost.com)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Pasca penarikan kendaran dinas di Kalangan DPRD Gunungkidul tidak berkeberatan atas pengembalian kendaraan dinas tersebut ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul. Dengan demikian, pemkab tidak perlu membeli kendaraan yang baru dan cukup menggunakan kendaraan lama.

Anggota DPRD Gunungkidul dari Fraksi PKS, Imam Taufik, mengatakan, pihaknya tidak berkeberatan kendaraan dinasnya ditarik oleh pemkab.
Sehingga hal itu tidak perlu mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli kendaraan dinas yang baru.

“Saya sangat setuju kendaraan dinas dikembalikan ke Pemkab. Dan saya paling awal mengembalikan kendaran tersebut,” katanya kepada Gunungkidulpost.com, Senin (2/10/2017).

Imam mengatakan, kondisi dari mobil dinas masih layak pakai. Jumlah kendaraan kurang lebih terdapat 15 unit mobil dapat digunakan untuk operasional Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru.

“Kondisinya masih layak tidak perlu beli baru untuk menyesuaikan keuangan daerah,” bebernya.

Menurut dia, seluruh kendaraan tersebut kini berada di inspekotrat daerah untuk segera disalurkan kepada OPD. Dan dengan begini pihaknya pun berharap mobil dinas mampu dipergunakan untuk kepentingan yang lebih mendesak.

“Kami harap dengan langkah ini mampu dipergunakan sebagaimana mestinya,” tutupnya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post