Mobil Ditumpangi Genderuwo, Oleng Kemudian Terjun ke Parit !!!

image

Mobil nahas. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Diduga diganggu makhluk halus, sebuah mobil toyota kijang AB 1001 SN oleng dan terjun ke parit milik warga saat berkendara di jalan ring road utara, tepatnya di dusun Ngerboh, Piyaman, Wonosari, Minggu (23/10/2016). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, meski kondisi mobil hingga terbalik.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com menyebutkan, kejadian bermula ketika mobil yang ditumpangi rombongan dari SMP Negeri 4 Wonosari tersebut berjalan dari arah Piyaman menuju Wonosari, yang bermaksud hendak mengikuti kegiatan di alun-alun Pemda.

Sesampainya di tempat kejadian diduga mobil itu kelebihan muatan, sehingga oleng ke kanan. Pengemudi yang belum diketahui identitasnya tidak dapat mengendali laju kendaraan lalu terjun ke parit sedalam 3 meter yang berada di kanan jalan.

“Tadi kejadiannya pukul 07.00 Wib, dari keterangan pengemudi mobil itu berat sebelah, seperti ada makhluk halus yang menaiki,” kata Gothot warga setempat.

Gothot mengatakan, mengetahui kejadian tersebut, warga yang kebetulan berada ditempat kejadian langsung memberikan pertolongan. Beruntung pengemudi maupun para penumpang tidak ada yang mengalami luka-luka berarti. 

“Sepertinya para penumpang hanya alami shock, tidak ada yang luka. Hanya saja, mobil itu harus menunggu derek untuk diangkat ke badan jalan,” ujarnya. (Nena)

gunungkidul kecelakaanmaut piyaman

Related Post