Mobil Terbalik, Tiga Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Paliyan – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Paliyan- Panggang  tepatnya  hutan  Sodong, Desa Karangasem, Kecamatan  Paliyan, Minggu,(20/08/2017).

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com, kecelakaan melibatkan satu Mobil Toyota Avanza warna hitam dengan Nopol AB 1771 R yang di kemudikan oleh Suparjo warga Banjaran, Karangasem, Paliyan.

Kapolsek Paliyan, AKP Catur Widodo menyampaikan bahwa kejadian sekitar pukul 07.30 Wib.

“Kejadian bermula saat korban bersama 5 penumpang melaju dari arah Trowono, Paliyan, sesampainya di turunan hutan Sodong tiba-tiba mobil hilang kendali dan akhirnya masuk jalur kanan dan terbalik,” jelas AKP Catur.

Akibat kejadian tersebut, lanjut Kapolsek Paliyan, mobil mengalami  ringsek cukup parah dan keenam penumpang  yang ada di dalamnya mengalami lecet – lecet.

“Saat ini telah kita evakuasi dan korban segera kita larikan ke Rumah Sakit,” tambahnya.

Dari pengecekan akhirnya 3 korban dirawat di klinik Amanah Husada. Dua korban dirawat di Nurohmah, dan tiga korban langsung dibawa pulang karena kondisi sudah membaik.

“Untuk data korban kita belum mengetahui secara detail, namun kini kasus ini sudah kita limpahkan ke unit laka Polres Gunungkidul,” pungkas AKP Catur. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post