Mobil Terjun Ke Jurang, Sekeluarga Selamat Dari Maut !!!

581 views

​​

Bangkai mobil masuk jurang (Foto : Ist)


Gunungkidulpost.com – Nglipar – Diduga tak kuasai medan, sebuah mobil mitshubisi jenis pick up AB 9043 RB terjun bebas ke jurang di Jalan Sambi-Nglipar, tepatnya dusun Parengan, Kedungpoh, Nglipar, Rabu (16/11/2016). Beruntung pasangan suami istri ini berhasil lolos dari maut.
Peristiwa tersebut bermula ketika mobil yang dikemudikan Eko Purnomo (34) beserta penumpang Nadira Ambarsari warga desa Bendung, Semin, berjalan dari Sambi menuju Ngawen sekiranya pukul 14.00 WIB. 
Sesampainya di tempat kejadian saat kondisi jalanan terdapat turunan dan menikung tajam, mobil tersebut oleng. Karena pengemudi tidak dapat mengendalikan kendali mobilnya sehingga masuk terposok ke dalam jurang setinggi tiga meter.
“Untuk dugaan pengemudi tidak menguasai medan sehingga mobil itu masuk ke dalam jurang,” katanya, Kapolsek Nglipar, AKP Kasiwon, melalui anggotanya Bripka Didik.
Ia mengatakan, akibat kejadian tersebut dua penumpang yang merupakan pasangan suami istri ikut masuk kedalam jurang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, penumpang maupun pengemudi hanya mengalami trauma. Sedangkan untuk mobil nahas tersebut, kondisinya rusak berat.
“Kedua korban dibawa ke Puskesmas terdekat karena trauma. Untuk kendaraannya dievakuasi menggunakan mobil derek,” pungkasnya. (Nena)

Related Post