Mobil VS Motor Duel Dijalan, Pengendara Meregang Nyawa

318 views

Gunungkidulpost.com – Nglipar – Lagi, pemuda belasan tahun menjadi korban dalam kecelakaan maut, kali ini terjadi di jalan Nglipar-Sambipitu, tepatnya di Padukuhan Sendowo Kidul, Desa Kedungkeris, Kecamatan Nglipar.

Yongki Dwi Pratama (19) warga Padukuhan Mengger, Desa Nglipar, Kecamatan Nglipar, meninggal di lokasi kejadian usai kecelakaan dengan kendaraan lain.

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Iptu Sony Yuniawan mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Peristiwa bermula ketika mobil jenis Daihatsu Terios bernopol AB 1254 LD yang dikemudikan oleh Ahmad Ridwan (38) warga Padukuhan Dungsuru, Desa Pilangrejo, Kecamatan Nglipar, melaju dari arah Sambipitu menuju Nglipar.

Sesampainya di tempat kejadian, sang sopir kaget dengan kemunculan sepeda motor Honda Vario bernopol AB 6722 BW yang dikendarai oleh korban. Pasalnya, kendaraan yang melaju dari arah berlawanan tersebut berada di sebelah sisi kanan jalur mobil tersebut melaju.

“Jarak yang terlalu dekat, pengemudi mobil tidak bisa menghindar, akhirnya tabrakan pun terjadi,” ungkap Sony.

Benturan yang cukup keras pada kedua kendaraan, mengakibatkan kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka parah pada bagian kepala,” jelasnya.

Dari hasil olah TKP, penyebab kecelakaan diketahui lantaran pengendara motor terlalu melaju ke kanan atau melebihi marka jalan. (Heri)

Related Post