Motor Digelapkan, Warga Prambanan Lapor Polisi

305 views

Gunungkidulpost.com – Paliyan – Nasib apes dialami oleh Arif Yuniarto (31) warga Padukuhan Jali, RT 11/ RW 04, Desa Gayamharjo, Kecamatan Prambanan, Sleman.

Pasalnya sepeda motor yang ia miliki yakni Yamaha Mio GT No.Pol AD 5007 KQ warna putih yang dipinjamkan kepada Yatno Yuwono alias Yono (40) warga Padukuhan Corot, RT 15/RW 07, Desa Karangduwet, Kecamatan Paliyan hingga kini tak kunjung kembali.

Dari keterangan korban, bermula pada Kamis (15/12/2016) sekira pukul 11.00 WIB sewaktu korban berada dirumah ditelepon oleh terlapor dengan maksud akan meminjam sepeda motornya selama tiga hari dengan alasan akan digunakan untuk mencari pekerjaan, kemudian sekira pukul 15.30 wib korban mengantarkan sepeda motor tersebut dan bertemu dengan yatno didepan balai desa Karangduwet.

Setelah itu korban menyerahkan sepeda motor tersebut, kemudian terlapor mengantarkan pulang korban ke rumah ke Gayamharjo, Prambanan.

Namun selang satu minggu korban masih dapat berkomunikasi dengan terlapor tetapi setelah itu terlapor sudah tidak dapat dihubungi dan sampai sekarang 1 unit Spm Yamaha Mio GT juga belum dikembalikan. Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Paliyan.

Sementara itu, Kapolsek Paliyan, AKP Catur Widodo membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya akan mendalami kasus yang menipa Arif Yuniarto (31) warga Padukuhan Jali, RT 11/ RW 04, Desa Gayamharjo, Kecamatan Prambanan, Sleman.

“Kami telah menerima laporan tersebut, dan segera kami dalami kasus ini,” paparnya.

Menurut Kapolsek, atas kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar Rp 9 juta. (Heri)

Related Post