Motor Misterius Tertinggal Di Alas Bolot

190 views

Gunungkidulpost.com – Girisubo – Satu unit sepeda motor tak bertuan jenis Honda Supra Nopol K 5452 TF warna hitam ditemukan di alas Bolot, Dusun Nglaban, Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo Sabtu, (24/11/2018) sore.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Paelan salah satu warga melihat sepeda motor tersebut terparkir di alas Bolot sejak Rabu, (21/11) lalu. Hingga Sabtu kemarin Paelan masih melihat sepeda motor tersebut masih terparkir ditempat yang sama dengan posisi yang sama.

Menurut informasi warga sekitar, pemilik motor tersebut kemungkinan pencari burung. Karena sepeda motor sudah terparkir selama empat hari dan tidak ada yang mengambil, Paelan lantas melaporkan penemuan tersebut kepihak kepolisian setempat.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Girisubo, AKP Mursidiyanto membenarkan adanya penemuan sepeda motor tersebut. Atas laporan warga, sepeda motor langsung diamankan di Polsek Girisubo.

“Tidak ada yang mengetahui siapa pemilik maupun orang yang membawa sepeda motor tersebut ke alas Bolot,” kata Kapolsek, Minggu, (25/11) malam.

Kapolsek menyampaikan, warga khawatir pemilik sepeda motor tersebut tersesat disekitar alas Bolot. Untuk itu anggota Polsek Girisubo dibantu warga sekitar segera melakukan pencarian terhadap pemilik sepeda motor tersebut.

“Sepeda motor sengaja kita amankan, jika ada yang merasa kehilangan, mohon segera menghubungi Polsek Girisubo dengan membawa surat-surat kendaraan yang lengkap,” tutupnya. (Santi)

Related Post