Mudik Bawa Pil, Pemuda Diciduk Polisi

image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com -Wonosari-Seorang pemuda berinisial WI (26), pemudik warga Cimahi, Bandung, Jawa Barat berhasil diamankan oleh jajaran aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Gunungkidul pada Kamis, (29/6/2017) malam.

WI yang berniat mudik ketempat saudaranya di wilayah Kecamatan Semanu itu diamankan oleh Polisi lantaran kedapatan membawa puluhan butir obat-obatan terlarang jenis Psikotropika.

Kasat Resnarkoba Polres Gunungkidul AKP Riko Sanjaya menjelaskan bahwa, penangkapan pemuda tersebut berawal dari laporan salah satu warga yang melaporkan bahwa terjadi keributan di sebuah warung di wilayah Desa Baleharjo, Kecamatan Wonosari.

“Tidak diketahui apa permasalahannya, tiba- tiba pemuda tersebut ribut dan marah-marah dengan salah satu pengunjung di sebuah warung tersebut,” jelas AKP Riko.

Polisi yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pemuda tersebut.

Lebih lanjut AKP Riko menjelaskan, setelah mengamankan pemuda tersebut polisi kemudian melakukan penggeledahan terhadap barang-barang yang dibawanya.

“Dari hasil penggledahan kita menemukan obat-obatan terlarang jenis psikotropika yang dibawa oleh oleh WI,” terang AKP Riko.

Anggota Sat Reskoba Polres Gunungkidul berhasil menemukan 20 butir pil Aprazolam dan 8 butir pil Tramadol HCL. Saat ini pemuda tersebut sudah diamankan di Mapolres Gunungkidul untuk penyidikan lebih lanjut. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post