Mujinem Ditemukan Tewas Didalam Luweng

507 views

image

Gunungkidulpost.com – Rongkop – Seorang warga Dusun Plalar, Desa Pring Ombo, Kecamatan Rongkop menghilang pada Senin (13/11/2017) dini hari. Setelah dilakukan pencarian warga atas nama Mukijem itu ditemukan di sebuah luweng.

Kapolsek Rongkop, AKP Henda Prastawa menjelaskan perempuan berusia 63 tahun menghilang tiba-tiba dari rumah sekitar pukul 01.00 WIB.

Anak korban yang mencari di sekitar rumah tidak menemukan. Namun saat melakukan pencarian sekitar satu kilometer dari rumah, ditemukan jejak telapak kaki di sekitar luweng yang cukup dalam.

“Korban diduga masuk ke dalam luweng, tim Search and Rescue (SAR) langsung melakukan pencarian masuk ke dalam luweng tapi sempat menghadapi kendala medan curam. Namun sore tadi korban sudah ditemukan di dalam luweng dalam kondisi meninggal,” kata Hendra, Senin.

Hingga kini, belum diketahui penyebab kematian korban apakah karena bunuh diri, kecelakaan, atau ada unsur pembunuhan. Polisi pun masih melakukan penyelidikan terkait dengan penyebab kematian korban. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post