Mulai Hari Ini Kantor Kecamatan Wonosari Tempati Gedung Baru

174 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Mulai hari ini, Kamis (1/2/2018) kantor Kecamatan Wonosari menempati gedung baru. Meski belum tampak sempurna, namun pelayanan publik mulai dibuka untuk umum.

“Mulai hari ini sudah resmi pindah dan pelayanan masyarakat sudah kami buka,” kata Camat Wonosari, Siswanto kepada Gunungkidulpost.com.

Menurut Siswanto, meski penataan ruang belum sempurna 100 persen namun pihaknya berusaha keras supaya pelayanan masyarakat tidak tersendat.

“Penataan ruang belum sempurna tetapi kami berkomitmen supaya pelayanan tidak terganggu dan dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang warga Wonosari Argo saat dirinya mungurus surat kependudukan di Kantor Kecamatan Wonosari mengaku, selama mendapatkan pelayanan tidak menemui kendala apapun. Namun dia berharap tempat duduk untuk para pengunggu ditambah sehingga warga yang mengantri dapat mendapatkan tempat duduk semua.

“Kami harap ada penambahan kursi diruang tunggu sehingga jika antri semuanya bisa duduk dan tidak tercecer diluar ruangan,” paparnya. (Bayu)

Related Post