Naik Motor Sendirian, Wanita Ini Jadi Korban Remas Dada

image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Semanu – E.W warga Desa Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari mendapat perlakuan kurang mengenakkan oleh pria tak dikenal. Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut memegang dada korban saat mengendarai sepeda motor.

Peristiwa itu berawal saat E.W baru saja pulang dari rumah temannya pukul 16.30 WIB mengendarai motor sendirian hendak pulang ke rumah. Sesampainya di tempat kejadian, tepatnya di Hutan Pejaten sebelah timur Ngingrong, datang motor yang dikendarai pria tak dikenal mendekati motor korban dari arah belakang.

Tiba-tiba pelaku tersebut memegang dada korban sebelah kanan. Dengan rasa kaget, korban lalu berteriak, sembari berusaha mengejar pelaku. Mengetahui korban mengejar sang pelaku, pelaku itu pun lalu tancap gas melarikan diri.

“Pelaku itu melarikan diri berbelok ke arah gang, hampir saja mau ketangkep dan sempat ingin terjatuh juga,” katanya, Sabtu (6/5/2017).

Tidak hanya sampai di situ saja, korban berusaha mencari pelaku dan menceritakan kejadian kepada warga sekitar. Pelaku tersebut mengendarai motor Yamaha Mio J warna merah putih, memakai kemeja coklat muda, berbadan gemuk serta memakai helm hitam.

“Sempat bertanya-tanya kepada warga disitu, tapi tidak mengetahui, sampai sekarang pun saya masih merasa sangat trauma atas kejadian itu,”pungkasnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post