Nekat Melintasi Jembatan Saat Banjir, Seorang Pemuda Selamat Dari Maut

340 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Seorang pengendara sepeda motor dikabarkan hanyut saat melintas di Jembatan Croos Way, Desa Ngalang, Gedangsari, Selasa (22/1/2019). Namun korban berhasil selamat dari ancaman maut.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut bermula saat hujan deras yang mengguyur kawasan itu sejak Selasa (22/1) pagi hingga menyebabkan intensitas debit air meningkat.

Namun naas, seorang pemuda yang diketahui bernama Edi Suranto (20) warga Dusun Piji RT 04 / RW 01 Desa Mertelu, Kecamatan Gedangsari tersebut nekat melewati jembatan itu.

Sesampainya dijembatan yang mengalami debet air naik menghantam laju kendaraan yang melintasi jembatan Croos Way. Korban akhirnya tak mempu menguasai laju kendaraan hingga akhirnya hanyut terseret arus.

Korban hanyut bersama dengan sepeda motor yang ia kendarai yakni Motor Jupiter Z dengan nomor Polisi AB 2130 KD. Namun beruntung korban yang mampu berenang akhirnya bisa menyelamatkan diri dari maut.

Sisiwanto (40) salah seorang warga setempat mengaku, adanya sepeda motor yang melintas di jembatan Croos Way. Sepeda motor itu dari arah Ngalang menuju ke Desa Mertelu. Dan pada saat melintas jembatan Croos Way saat itu dalam posisi banjir, korban nekat melewati jembatan croos way tersebut.

Hingga korban bersama motornya terjatuh dan hanyut di sungai.

“Beruntung korban mampu berenang dan menyelematkan diri dari ancaman maut,” katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Korban akhirnya mampu menyelamatkan diri dari terjangan arus sungai. Dan kini oleh warga telah diserahkan ke pihak keluarga. (Santi)

Related Post