Nenek Ditemukan Tewas Tergeletak Diladang

556 views

Ilustrasi. Net



​Gunungkidulpost.com – Patuk – Seorang perempuan, Wongso Utomo (80) warga dusun Karangsari, Nglanggeran, Patuk ditemukan tewas di ladang Citakan, Irung Petruk, Jumat (6/1/2017). Diduga tewasnya korban memiliki penyakit yang dideritanya.

Kapolsek Patuk, Kompol Mugiman mengatakan, korban semula pamit  hendak pergi ke sawah untuk mencari rumput. Namun hingga pukul 15.00 Wib, korban tak kunjung pulang. Merasa khawatir, cucu korban, Sudarjo melakukan pencarian ke sawah.“Setelah beberapa waktu melakukan pencarian, neneknya sudah tergeletak disawah tidak sadarkan diri,”ungkapnya Jumat (06/01/2017).

Mengetahui kejadian tersebut, kata Mugiman, cucu korban beserta warga lain membawa neneknya pulang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Patuk. Petugas kepolisian maupun tim medis yang datang ke lokasi kemudian melakukan pemeriksaan kepada korban.

“Dari hasil tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban mengidap penyakit stroke yang dideritanya,” tambahnya. (Heri)

Related Post