Ngantuk, Mobil Terperosok 4 Luka-Luka 1 Kritis !!!

994 views

image

Kecelakaan maut

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil toyota kijang B 7262 TD masuk terperosok masuk dalam selokan tepatnya di depan SMP N III desa Bandung, Playen, Selasa (1/11/2016). Akibatnya, empat orang mengalami luka-luka dan satu orang diantaranya kritis.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com menyebutkan, kejadian itu bermula ketika mobil pengangkut rombongan usai menjenguk orang sakit di RS. Sardjito Yogyakarta itu berjalan dari Yogyakarta menuju Wonosari sekitar pukul 21.30 Wib,

Sesampainya ditempat kejadian, pengemudi yang belum diketahui identitasnya diduga mengantuk. Saat jalanan lurus, mobil tak terkendali lalu secara tiba-tiba berbelok ke arah kanan dan menabrak rambu-rambu lalu lintas kemudian masuk ke dalam selokan.

“Mobil itu sebelum kejadian juga sempat bersrempetan dengan kendaraan lain dari arah berlawanan. Kemungkinan pengemudi ngantuk saat kejadian,” kata Mugiyanto (55) salah satu warga setempat.

Mugi menjelaskan, akibat kejadian tersebut, empat orang dari rombongan mengalami luka-luka patah tulang pada bagian kaki dan tangan, sedangkan satu orang tidak sadarkan diri. Mereka kemudian dilarikan ke RS. Nur Rohmah untuk mendapat perawatan. “Satu orang sepertinya kritis tadi, karena lukanya cukup parah,” ucapnya. (Nena)

kecelakaanmaut

Related Post