Ngeri! Inilah Teror-Teror Pocong yang Pernah Terjadi di Indonesia

1227 views

Ilustrasi.net

Gunungkidulpost.com – Pocong, bagi orang-orang Indonesia makhluk ini sama mengerikannya seperti dracula di mata masyarakat negeri barat. Meskipun bentuknya mungkin lucu ya, seperti permen bungkus begitu, tapi ia selalu dianggap menakutkan karena suka muncul di tempat-tempat tak terduga plus perawakan mukanya yang tak karuan itu. Taruhan deh, rata-rata orang bakal terkencing-kencing jika ditampakkan makhluk putih ini.

Jujur saja, pocong memang sangatlah menakutkan. Bukan hanya karena bisa muncul lalu menghilang kapan pun dan di mana pun, tapi juga lantaran mereka bisa melakukan teror kepada penduduk. Serius, makhluk gaib satu ini memang bisa melakukan hal tersebut. Dibuktikan dengan banyaknya kejadian teror-teror menyeramkan yang diketahui secara pasti memang dilakukan oleh para pocong.

Di Indonesia sudah ada beberapa teror pocong yang pernah terjadi. Semuanya benar-benar menyeramkan dan mencekam, tak kalah dari teror bom atau semacamnya. Dan berikut adalah kisah-kisah teror pocong yang pernah terjadi di Indonesia.

Pocong Pemburu Bayi Teror Kampung Sukamulya

Beberapa bulan yang lalu ada berita menghebohkan yang terjadi di kampung Sukamulya, Bekasi. Gimana nggak, katanya ada pocong yang berkeliaran dan mencari bayi-bayi. Kejadiannya sendiri diawali dari peristiwa mengerikan yang dialami oleh suami istri bernama Edi dan Asmah. Ketika itu, sesosok pocong muncul dan mendekati anak mereka saat sedang tidur dan tidak dijaga.

Menurut mereka, sosok pocongnya sangatlah menyeramkan. Ia bermata merah dan juga bertaring. Untungnya sang bayi berhasil diselamatkan dan ajaibnya si pocong pun hilang ketika ketahuan. Banyak yang menduga jika pocong ini jadi-jadian dan pelakunya adalah seseorang yang sedang mendalami ilmu pesugihan. 

Teror Pocong Keliling yang Suka Gedor Rumah

November 2015 mungkin bakal diingat sebagai bulan paling mengerikan bagi orang-orang Pangkep, Sulawesi Selatan. Alasannya apalagi kalau bukan karena ketika itu ada kejadian buruk yang jelas takkan mungkin mereka lupakan. Ya, ini adalah tentang teror pocong pengetuk yang membuat malam-malam masyarakat Pangkep sangat menakutkan.

Kejadian ini awalnya dialami oleh seorang warga bernama Bahar. Ketika itu pria ini sedang santai di rumahnya sampai akhirnya terdengar suara ketukan di pintu rumahnya. Dibukalah pintu namun tak ada sesosok pun di sana. Kemudian muncul lagi ketukan untuk kedua kalinya. Bahar pun membukanya dan alangkah terkejutnya ia ketika sosok pocong mengerikan berdiri tegak di depannya. Sontak Bahar teriak dan anehnya si pocong menghilang. Kejadian ini terus berulang dan kali ini bukan hanya Bahar yang jadi korban

Pocong Ngamuk Gara-Gara Tali Kafan

Kamu pasti sering dengar kan soal pocong yang bakal bangkit dan menghantui ketika tali kafannya tak dilepas. Cerita ini sekilas memang seperti bualan saja, tapi siapa sangka ternyata benar-benar asli. Sudah banyak kejadian teror pocong lantaran masalah sepele itu. Salah satunya adalah yang dialami oleh masyarakat Tanjungunggat, Tanjungpinang.

Warga di sana pernah dihantui oleh pocong yang sosoknya memang mirip dengan salah satu tetangga mereka yang baru meninggal. Si pocong ini benar-benar bikin heboh. Tak hanya muncul di jalan-jalan, tapi juga mendatangi tempat-tempat ramai seperti rumah makan. Warga menduga jika si pocong ini pasti tidak dilepas tali kafannya, dan ketika diteliti lebih dalam ternyata memang benar. Keluarga si pocong membenarkan kalau mereka memang lupa melakukannya saat di pemakaman. Entah, bagaimana cerita selanjutnya. Apakah makam si pocong digali lagi, atau dibiarkan menghantui orang-orang.

Teror Pocong Bikin Serangan Jantung

Sahur di bulan Ramadan harusnya jadi momen yang menyenangkan. Tapi, hal seperti itu tidak dialami oleh warga Jalan Kamboja, Palembang. Sahur justru jadi saat di mana mereka harus bersembunyi dan menyelamatkan diri. Alasannya tak lain karena ketika sahur sesosok pocong akan muncul dan menyebarkan ketakutan.

Banyak saksi mata atas kejadian yang terjadi beberapa bulan lalu ini. Bahkan ada seorang warga yang harus dilarikan ke rumah sakit karena kaget dan mengalami serangan jantung. Entah, kemudian bagaimana ceritanya tapi yang jelas ketika Ramadan berakhir si pocong juga serta merta menghilang.

Ih, ngeri juga ya kalau sampai mengalami teror-teror seperti di atas. Lagi enak-enaknya tidur tiba-tiba pintu diketuk dan yang muncul adalah makhluk putih mengerikan ini. Kalau sudah begini rasanya agak susah kalau menganggap pocong itu hanya khayal. Pasalnya sudah banyak peristiwa di mana pocong-pocong menebarkan teror-teror nyata.

Referensi : http://www.boombastis.com/teror-teror-pocong/78898

Related Post