Ngeri…Pohon Besar Tumbang, Timpa Pengendara

image

Foto: istimewa

Gunungkidulpost.com – Playen – Dua  motor rusak akibat tertimpa pohon besar yang tumbang di Jalan Wonosari – Jogja KM 5 Bandung, Playen Gunungkidul, Jumat (2/6/2017) sekitar pukul 20.45 WIB.

Dari pantauan Gunungkidulpost.com, kejadian ini membuat arus lalu lintas di sekitar tempat kejadian menjadi tersendat. Polisi bersama dengan TRC  langsung turun ke lokasi ikut menevakuasi korban.

Seorang petugas dilokasi kejadian Totok mengatakan kejadian pohon tumbang sekitar pukul 20.45 WIB. Pohon besar flamboyan tersebut roboh hingga ke badan jalan.

“Akibat pohon yang tumbang tersebut, sepeda motor milik pengendara yang melintas menjadi korban,” katanya kepada Gunungkidulpost.com.

Menurutnya, saat ini petugas gabungan telah melakukan evakuasi. Saat inj korban tengah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan oleh tim medis.

“Belum diketahui identitas korban saat ini petugas tengah mengevakuasi dan memotong pohon flamboyan yang timbang dan melintang ke badan jalan ini,” paparnya.

Hingga berita ini diturunkan, proses evakuasi tengah berlangsung dan arus lalu lintas Wonosari – Jogja lumpuh total. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post