Niat Cuci Pakaian, Pelajar Tewas Tenggelam

image

Foto: istimewa

Gunungkidulpost.com – Wonosari –  Lusi (14), pelajar kelas 3 SMP PGRI Playen , tewas setelah tenggelam di Kali Bendungan Butuh, Desa Pulutan, Kecamatan Wonosari. Ia terpeleset saat mencuci pakaian dan akhirnya ditemukan tak bernyawa didasar air.

Kejadian diketahui sekitar pukul 10.00 WIB, ketika korban yakni Lusi bersama satu orang temannya yaitu Aam, sedang mencuci pakaian di Bendungan yang tak jauh dari rumahnya. Tak lama kemudian korban terpeleset dan tercebur hingga tenggelam.

Aam yang mengetahui temannya tercebur, ia pun menunggu sembari menangis karena temannya tak kunjung muncul. Korban pun lantas segera meminta bantuan dan menceritakan kepada warga sekitar.

“Tadi dikira nangis karena bertengkar sama temannya, tapi setelah di cek ke lokasi bersama warga, hanya terdapat pakaian saja yang terlihat,”ungkap Kapolsek Wonosari Kompol Riyanto, Selasa (4/7/2017).

Setengah jam proses pencarian, akhirnya korban ditemukan didasar air dengan ketinggian 3 meter dengan posisi tertelungkuk dengan kondisi meninggal dunia. Polisi yang mendapat laporan segera melakukan identifikasi.

“Korban dibawa ke RSUD Wonosari untuk dilakukan pemeriksaan, dari hasil pemeriksaan tim medis, korban sudah keadaan meninggal,” pungkasnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post