Nyawa Jiman Berakhir Dipohon Nangka

121 views

Gunungkidulpost.com – Gedangsari – Entah apa yang merasuki fikiran Jiman Manto Tiyoso (50) warga Padukuhan Watugajah, Desa Watugajah, Kecamatan Gedangsari.

Ia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri Rabu (12/06/2019) pagi.

Kapolsek Gedangsari, AKP Edy Purnomo menyampaikan, peristiwa diketahui pertama kali oleh Surip (43), istri korban. Saat ditemukam korban sudah tidak bernyawa, menggantung diatas pohon nangka tidak jauh dari rumahnya.

“Sebelumnya, sekitar pukul 05.00 WIB istri korban sempat mencari keberadaan suaminya yang tidak berada didalam rumah,” kata Edy.

Betapa terkejutnya, lanjut Kapolsek, saat istri korban melihat suaminya posisi menggantung dengan tali tambang sepanjang dua meter. Sontak kejadian itupun membuatnya teriak histeris untuk meminta tolong kepada para tetangga.

“Tak lama warga lalu berdatangan dan segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Gedangsari,” terangnya.

Mendapat laporan dari warga,anggota Polsek Gedangsari bersama tim medis dari Puskesmas Gedangsari II pun segera mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

“Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia murni karena gantung diri,” tutupnya. (Santi)

Related Post