Nyawa Mbah Marjoyo Berakhir Dipekarangan Kosong

377 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Marjoyo (70) warga Karangasem 02/09, Desa Mulo, Kecamatan Wonosari ditemukan tewas gantung diri di rumah kosong bekas pengergajian kayu, Minggu, (03/02)siang.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban pertama kali diketahui oleh Jono anaknya korban sekitar pukul 11.00 WIB. Sebelumnya korban pergi meninggalkan rumah sejak pagi untuk merumput. Namun hingga siang korban tak kunjung pulang.

Kawatir akan kondisi korban, pihak keluargapun segera mencari korban. Tak selang lama korban akhirnya ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dengan posisi menggantung dengan seutas tali plastik yang biasa digunakan untuk merumput.

“Korban ditemukan di bekas pengergajian kayu berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya,” kata Yanto, salah satu saksi dilokasi kejadian.

Melihat korban sudah meninggal, Jono segera kembali kerumah dan meminta tolong kakaknya Senen (45) untuk diajak melihat kondisi Marjoyo.

Korbanpun segera diturunkan dan langsung dibawa pulang kerumah oleh keluarganya. Tidak selang lama, berita inipun sampai kepihak Kepolisian setempat. Saat itu juga pihak kepolisian Polsek Wonosari beserta tim medispun akhirnya segera mendatangi rumah duka untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan, korban meninggal murni karena gantung diri.

“Oleh pihak keluarga, saat ini korban telah dikebumikan di tempat pemakaman umum setempat,” kata Yanto. (Santi)

Related Post