Obok-obok Rumah Warga, Maling Kuras 3 HP

175 views
image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Aksi pencurian kembali terjadi kali ini di salah satu rumah warga Dusun Kajar II, Desa Karangtengah, Kecamatan Wonosari.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com, pelaku masuk melalui jendela dam berhasil menggondol tiga buah ponsel.

Kapolsek Wonosari Kompol Sutama mengatakan, aksi pencurian terjadi di rumah milik Supriyanto pada Kamis (16/11/2017). Mulanya, pemilik rumah baru menyadari menjadi korban pencurian saat akan mengambil ponsel untuk dibawa pergi bekerja. Namun, tiga ponsel miliknya yang semula diletakkan di atas meja kamar tidur tidak ada.

“Awalnya korban melihat jejak langkah kaki yang melewati jendela kamar. Kemudian korban mengecek barang-barang di rumahnya dan mendapati tiga ponsel, dua STNK motor, serta satu buah kartu ATM sudah tidak ada,” katanya saat dihubungi Gunungkidulpost.com, Kamis, (16/11/2017).

Sutama mengatakan, berdasarkan keterangan korban memang kondisi pintu jendela tidak terkunci rapat. Hal itu yang kemudian membuat pelaku dapat dengan mudah memasuki rumah dan menguras barang-barang berharga milik korban. Akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir sekitar Rp2,7 juta.

“Kasusnya saat ini sudah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Wonosari dan masih dalam proses pengembangan lebih lanjut,” ungkapnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post