Oleng dan Tabrak Tembok, Pengendara Meninggal Ditempat

image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Playen -Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan umum Wonosari – Yogyakarta tepatnya di Padukuhan Siyono, Desa Logandeng, Kecamatan Playen, Sabtu (12/08/2017).

Kecelakaan melibatkan satu sepeda motor jenis Suzuki Spin nopol AB 2981 RW yang dikendarai oleh Desty Iswandari warga Padukuhan Banaran, Desa Banaran, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen Jawa Tengah.

Kanit Laka Polres Gunungkidul Iptu Kusnan Priyono melalui Anggota Unit Laka Aipda Ayi Sumarna menjelaskan bahwa akibat kecelakaan tersebut salah satu pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Kecelakaan  terjadi sekira pukul 11.30 Wib, bermula ketika  korban melaju dari arah timur (Wonosari) menuju barat (Yogyakarta).

“Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor korban oleng sehingga tak terkendali hingga melebar ke kanan jalan dan berhenti setelah menabrak tembok,” jelas Aipda Ayi Sumarna.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka yang cukup parah di kepala dan meninggal di lokasi kejadian.

“Kecelakaan ini tejadi disebabkan lantaran kurangnya konsentrasi pada korban, dan kini jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga,” pungkas Aipda Ayi Sumarna. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post