Omesh Terharu Kiprah Warga Gunungkidul

image

Omesh Saat Mengunjungi Warga Gunungkidul. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Salah seorang selebritis nasional Ananda Omesh mengaku terkejut dengan antusias warga dalam kampanye Yogrt Pesta’in sekampung’, yang digelar di lapangan Pringombo, Rongkop, Gunungkidul.

“Terlibat sejak awal dengan kampanye Yogrt Pesta’in sekampung’ membuat saya kembali meresapi makna tradisi halat bihaial yang nelekat kuat dengan budaya masyarakat Indonesia. Lebih-lebih kampanye ini mengajak masyarakat untuk terhubung kembali dengan orang-orang sekitar dan menjunjung semangat saling berbagi dan membahagiakan banyak orang. Saya senang dan terharu bisa berada di sini meshat kegembiraan dan kerukunan Karenanya, empat ribu warga Desa Pringombo,” kata Omesh ketika dihubungi Gunungkidulpost.com, Minggu (23/7/2017) kemarin.

Omesh yang mengaku menjadi salah satu pembaca cerita Sukiyana di Aplikasi Yogrt mengaku sempat terharu dan mengingat kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat. “Luar biasa, antusias masyarakat disini. Tidak percuma perjalanan 2,5 jam dari Yogyakarta ke sini,” bebernya.

Artis asal Sukabumi inipun mengaku terkejut dengan antusias warga setempat. Perkembangan Gunungkidul pun menjadi kebanggaan tersendiri bagi Omesh.

“Saya senang bisa sampai ke Gunungkidul perkembangan pariwisata pun membuat hati saya sangat tertarik dan ingin menikmati kehidupan bersama warga kampung disini,” tandasnya.

Omesh pun berharap, dalam kesempatan mendatang bisa muncul sosok seperti Sukiyana yang mampu bekerja ditanah rantau namun tetap ingat pada kampung halamannya.

“Semoga mendatang ada Sukiyana jilid 2 yang ingin membanggakan orang tua dan kampung halamannya. Jangan  sampai lupa ketika sudah berada di tanah rantau,” punkas Omesh. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post