Operasi Cipta Kondisi, Polisi Razia Truk dan Tengki

image

Gelar Razia Cipkon, Polisi Turun Ke Jalan. (Foto: Santi)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas akibat ceceran bahan bakar solar di Jalan Umum Wonosari – Jogjakarta, Sat Lantas Polres Gunungkidul melakukan kegiatan cipta kondisi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran Lalu lintas   (Kamseltibcarlantas) dengan sasaran tutup tengki kendaraan, Kamis, (20/7/2017).

Kasat Lantas Polres Gunungkidul AKP Samiyono menjelaskan bahwa razia tutup tengki kendaraan yang diprioritas dalam kegiatan Sat Lantas Polres Gunungkidul adalah khusus kendaraan Truck dan Bus dengan bahan bakar solar.

“Kita lakukan kegiatan Cipkon karena di Jl. Wonosari – Jogjakarta seringnya terjadi kecelakaan lalu lintas akibat ceceran  bahan bakar solar ditengah jalan,” jelasnya kepada Gunungkidulpost.com.

Lebih lanjut Samiyono menuturkan, dari hasil razia kali ini, semua kendaraan Truck dan Bus  tidak ditemukan tutup tengki yang rusak maupun kendor.

“Semua baik, namun apabila adanya tutup tengki kendaraan Truck dan Bus tidak beres yang menyebabkan tumpahan solar akan kita tindak dengan Tilang,” pungkasnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post