Operator Nakal, Kapolres Siap Tindak Tegas

image

Suasana Pos Retribusi Goa Pindul. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Karangmojo – Pasca polemik yang akhir-akhir ini kembali terjadi di kawasan wisata Goa Pindul Desa Bejiharjo, AKBP Muhamad Arif Sugiharto, Kapolres Gunungkidul memastikan pihaknya akan turun langsung untuk membantu menyelesaikan permasalahan ini.

AKBP Arif Sugiharto mengatakan bahwa perjanjian antara BUMDes Maju Mandiri dengan Pokdarwis Goa Pindul yang baru saja disepakati dan di tandatangani di depan Bupati dan juga Kapolres Gunungkidul beberapa waktu lalu pada kenyataanya dalam perjalanannga sudah tidak sinkron lagi.

“Kita sebagai pihak yang dimintai pertolongan dan memang sudah menjadi kewajiban kita, tentu kita akan membantu mensukseskan program Pemda,” jelas AKBP Arif, Rabu, (28/6/2017).

Menurut Arif, program Pemda harus di dukung dan di sukseskan karena ini demi kesejahteraan bersama yang dalam hal ini yang dimaksud adalah mengenai penetapan BUMDes sebagai lembaga yang menaungi kawasan wisata Goa Pindul.

“BUMDes disini adalah sebagai regulator, yang mana BUMDes merupakan kepanjangan tangan dari Pemerintah Kabupaten jadi harus kita dukung,” tandas AKBP Arif.

Bagi pihak manapun, termasuk Pokdarwis sekalipun, apabila telah melanggar perjanjian yang telah di sepakati dan tandatangani bersama tentu akan segera ditindak secara hukum.

“Kita akan turun, kita akan pastikan BUMDesa bekerja dengan baik, dan jika ada yang berani mengacaukan itu akan menjadi urusan kami sebagai pihak dari Polri,” pungkasnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post