Panik…Mobil Terbakar Didepan SPBU Gegerkan Warga

image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Sebuah mobil terbakar didepan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU)  Mijahan, Semanu,  Sabtu,  (7/10/2017). Mobil yang dikendarai Rivand 39, warga Baleharjo, Wonosari ini terbakar saat hendak mengisi bahan bakar di SPBU Mijahan sekitar pukul 10.35 Wib.

Timbul,  salah satu petugas pemadam kebakaran Gunungkidul menyampaikan bahwa kronologi berawal saat Revand yang datang ke SPBU hendak mengisi bahan bakar.

“Tiba tiba ada suara letupan dan api membesar dari bagian depan mobil tersebut,  sontak kejadian itu membuat para pengunjung SPBU panik, ” jelas Timbul.

Selanjutnya, para petugas SPBU segera mendorong mobil menjauh dari SPBU agar tidak menyambar selang pengisian bahan bakar.

“Dengan alat pemadam kebakaran mereka mencoba memadamkan percikan api,  sebelum akhirnya kita datang dengan membawa satu unit mobil pemadam kebakaran,” terang Timbul.

Beruntung api tidak membesar dan segera dapat dipadamkan, sehingga hanya membakar bagian depan mobil saja.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kali ini,  namun kerugian diperkirakan mencapai tiga juta rupiah,”pungkasnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post