Panitia Tak Siap, Pembukaan Turnamen Ramadhan Cup Batal Digelar

image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Laga pembukaan turnamen sepak bola dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan tahun 2017 yang semula akan digelar Kamis (8/6/2017) sore di Lapangan Selang, Wonosari batal digelar.

Pembatalan oleh pihak panitia pun dituding sangat mengecewakan. Dimana kedua kesebelasan yang sudah melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari saat hari H batal bertanding.

Hal itu membuat kekecewaan kedua tim yang telah turun ke lapangan.
Bahkan wasit yang hendak memimpin jalannya pertandingan tersebut telah hadir dilapangan. Namun pihak panitia hingga pukul 16.00 WIB tak ada yang tampak.

“Pertandingan laga pembuka ini sudah sesuai dengan jadwal yang telah diberikan yakni, PSO Karangrejek vs Jongge Fc,” kata offisial PSO, Adhe Hermawan saat ditemui Gunungkidulpost.com.

Menurut Adhe, kejadian ini sangat merugikan timnya lantaran pemberitahuan oleh pihak panitia terkesan mendadak. Bahkan informasi yang dia dapat tentang pembatalan tersebut diperolehnya ketika semua pamain sudah dalam posisi siap tanding.

“Kami tunggu sampai jam 16.00 WIB tadi panitia tidak ada yang muncul padahal kedua tim sudah sama- sama siap bahkan wasitpun juga sudah hadir di lapangan. Tetapi kok panitian datang baru menjelaskan kalau laga ini ditunda, kan sangat disayangkan peristiwa seperti ini dengan alasan garis lapanganya belum siap,” ulasnya.

Lebih lanjut, Adhe menuturkan dengan peristiwa pembatalan pertandingan ini JFC Semanu dan PSO Karangrejek memutuskan untuk tidak melanjutkan mengikuti event Turnamen Ramadhan Cup tahun 2017.

“Semoga ini menjadi evaluasi bersama pecinta sepak bola di Gunungkidul. Jika  membuat event itu yang lebih matang, sehingga tidak seperti ini jadinya semua kan juga merasa rugi. Udah bayar pemain mahal belum juga persiapan pemain menjadi pemicu tumpulnya semangat untuk bertanding. Pokoknya sangat kami sesalkan kejadian ini,” pungkas Adhe. (Redaksi)

Posted from WordPress for Android

Related Post