Pardi Hilang Misterius

474 views

(Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Saptosari – Pencarian Pardi (45) warga Dusun Kanigoro, Desa Kanigoro, Kecamatan Saptosari yang diketahui hilang sejak Rabu (20/12) sore sampai saat ini masih terus dilakukan. 

Kapolsek Saptosari, AKP Eko Andriyanto menjelaskan, proses pencarian berlanjut hingga menyasar ke beberapa lokasi lain dengan jarak yang cukup jauh. 

“Kami mencoba menyisir ladang dan beberapa wilayah yang dimungkinkan korban pergi kesitu, namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda keberadaan korban,” jelas Kapolsek, Kamis, (21/12).   

Dari keterangan keluarga, Pardi meninggalkan rumah karena sedikit ada permasalah dengan keluarga. Ia juga sedang menderita penyakit lama yang tidak kunjung sembuh meski sudah berulangkali berobat. 

Diketahui sebelumnya, Pardi meninggalkan rumah sekitar jam 14.00 Wib. Ia berjalan mengarah ke selatan menuju ladangnya hanya menggunakan celana tanpa memakai baju.

“Kami masih terus melakukan pencarian dengan menerjunkan beberapa anggota dari Polsek Sabtosari, Satlinmas Baron,dan warga masyarakat Kanigoro,” bebernya. 

Keluarga berharap, Pardi dapat segera ditemukan, baik dalam keadaan hidup ataupun meninggal dunia. (Santi)

Related Post