Paripurna Bahas 3 Raperda, Apa Saja?

image

Rapat Paripurna Membahas Tiga Raperda Di Gedung DPRD Gunungkidul. (Foto: Santi)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Tiga Rancangan Peratuaran Daerah (Raperda) di bahas dalam rapat paripurna antara Legislatif dan Eksekutif di ruang rapat gedung DPRD Kabupaten Gunungkidul, Selasa, (04/07/2017).

Rapat dipimpin oleh Bupati Gunungkidul yang dalam hal ini di wakili oleh Immawan Wahyudi, Wakil  Bupati Gunungkidul.

Dalam rapat paripurna kali ini, Immawan menyampaikan tiga hal yakni nota penjelasan tentang penyertaan modal pemerintah daerah  kepada PDAM Tirta Handayani Kabupaten Gunungkidul. 

Yang kedua Bupati juga menyampaikan perubahan atas Perda No.2 tahun 2009 tentang PDAM Tirta Handayani Kabupaten Gunungkidul. Kemudian yang ketiga mengenai perubahan atas Perda Kabupaten Gnungkdul No.05 tahun 2015 tentang kepala desa.

“Perubahan tiga raperda tersebut adalah penyempurnaan ketentuan-ketentuan dari perda sebelumnya,” tutur Immawan.

Immawan berharap supaya DPRD Kabupaten Gunungkidul mau mengerti maksud dan tujuan apa yang dirancangkan oleh Pemerintah Kabupaten Gunungkidul.

Selanjutnya, rapat paripurna tentang penjelasan tiga Raperda tersebut  akan dibahas di Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Gunungkidul.

“Selanjutnya DPRD Kabupaten Gunungkidul akan langsung membentuk panitia khusus untuk membahas tiga Raperda tersebut,” pungkas Immawan. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post