Partai Non Parlemen Bantah Lakukan Kontrak Politik Di Panggung Pilkada

100 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Memasuki panggung politik di Pilkada Gunungkidul 2020 mendatang, Partai non-Parlemen urung menentukan sikap.

Koordinator Partai Non- Parpemen, Agung Nugroho berharap siapapun calon Pemimpin Daerah nanti yang terpenting adalah bagaimana bisa membawa Gunungkidul untuk maju dan berkembang. Hal itu lantaran Gunungkidul memiliki kekayan alam yang banyak sehingga memerlukan sosok pemimpin yang benar-benar konsisiten dalam mengemban tugasnya.

“Sebagai nahkoda, harus bisa mengendalikan kapal untuk tetap maju. Sama saja dengan bupati, harus memiliki kepedulian untuk memperjuangkan bumi Handayani supaya terus maju dan berkembang,” ucap pentolan Partai Perindo tersebut.

Lebih lanjut, menurut Agung partai Non- parlemen diwilayah Gunungkidul siapapun yang akan maju ke panggung Pilkada akan siap mendukung dan menyukseskan jalannya Pilkada berlangsung.

“Kami belum menentukan sikap secara proposional. Hanya saja siapapun calonnya kami dukung asal serius dan konsisten memajukan Gunungkidul,” ucapnya, Minggu (29/9).

Disinggung mengenai, pendekatan personal dengan salah satu tokoh masyarakat Mayor Sunaryanto, pihaknya menapik adanya kontrak politik.

“Saya diundang kesini hanya sebatas ketemu dan makan siang saja. Tidak ada komunikasi politik dengan baliau. Beliau kan lama tidak ketemu dengan teman-teman partai non parlemen. Sehingga ini hanya sebatas pertemuan biasa ‘ jagongan bareng’ itu saja,” ucap Agung. (Falentina)

Related Post