Pasca Bom Surabaya, Polisi Tingkatkan Pengamanan

44 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Pasca peledakan bom yang terjadi di sejumlah wilayah di Surabaya, Jajaran Kepolisian Resor Gunungkidul meningkatkan pengamanan.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Gunungkidul, AKBP Ahmad Fuady jajaran polisi melakukan pengamanan disejumlah tempat ibadah se-Gunungkidul.

“Pasca ledakan bom yang dilakukan oleh aksi teroris, kami melakukan pengamanan disejumlah tempat ibadah,” kata Kapolres Gunungkidul, AKBP Ahmad Fuady kepada wartawan, Minggu (13/5/2018).

Pihaknya mengaku pada pengamanan ini seluruh personil baik dari Polres maupun anggota Polsek dikerahkan untuk meningkatkan status pengamanan.

“Semua anggota sudah kami siagakan untuk meningkatkan pengamanan,” ucapnya.

Pihaknya menghimbau kepada warga masyarakat di Kabupaten Gunungkidul untuk tetap tenang dan tidak penik dengan adanya aksi terorismen yang terjadi.

“Kami menghimbau kepada semua warga untuk tetap tenang,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Forum Lintas Iman, Amirudin Aziz mengaku pihaknya menghimbau kepada semua warga untuk tidak resah dan tetap tenang. Dikeranakan di wilayah Gunungkidul masih dalam suasana yang kondusif.

“Kami menyesalkan dan mengutuk aksi teror yang masih meresahkan masyarakat. Dan saya tetap menghimbau untuk tetap tenang,” tutupnya. (Bayu Prihartanto)

Related Post